Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Nutrisi Kesehatan
Kematian Akibat Serangan Jantung Bisa Dicegah

Kematian Akibat Serangan Jantung Bisa Dicegah

Salah satu bahaya radikal bebas di dalam tubuh adalah bisa merusak dinding pembuluh darah sehingga menyebabkan endapan kolesterol mengisi dan menumpuk pada dinding pembuluh darah yang rusak. Kematian akibat serangan jantung koroner pun akan selalu mengintai Anda setiap saat.

Tidak sedikit orang-orang yang meninggal secara mendadak akibat penyakit yang satu ini. Penyebabnya sangatlah klasik, mereka mengalami serangan jantung mendadak. Padahal kalau dilihat dari segi usia, banyak dari mereka yang terbilang masih tergolong usia produktif. Gaya hidup yang lekat dengan dunia olahraga pun tidak menjamin seseorang akan terbebas dari risiko serangan jantung.

Kematian akibat penyakit jantung umumnya disebabkan karena adanya sumbatan pada dinding pembuluh darah dan endapan kolosterol. Lebih spesifik lagi, penyebab utama penyakit jantung adalah rusaknya dinding pembuluh darah akibat radikal bebas yang menyebabkan menempelnya endapan kolesterol dan menyebabkan penyumbatan.

Selain penyakit jantung, bahaya radikal bebas juga bisa menyebabkan penyakit degeneratif lainnya. Antara lain seperti penuaan dini, kanker, obesitas dan lain sebagainya.

Untuk dapat mengurangi risiko serangan jantung akibat radikal bebas, cara yang paling bisa dilakukan adalah dengan manfaat antioksidan. Kandungan antioksidan yang terdapat pada Pro-Xeronin dalam Synergy Noni Plus 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 40 kali lebih kuat dari vitamin E. Kandungan Scopoletinnya berfungsi melebarkan pembuluh darah sehingga memperlancar aliran darah, mengatasi penyumbatan dan menurunkan tekanan darah. Konsumsi Synergy Noni Plus setiap hari akan mengurangi risiko kematian akibat serangan jantung koroner.










Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Jus Sehat dan Detox
Jus Sehat dan Detox
Rabu, 18 Mei 2016 09:48 WIB
Apa tanda kekinian orang urban yang sadar kesehatan? Nenteng wadah minum berisi jus buah, infused water. Membawa makan siang yang isinya sayur hijau dan buah-buahan, mengganti nasi putih dengan nasi beras merah, lebih banyak makanan berserat. Yoga dan meditasi. Semua adalah tanda kekinian.
Rekomendasi Produk
Noni Plus
Noni Plus Synergy menawarkan kemampuan antioksidan yang tak tertandingi, dan tidak seperti produk Noni lainnya, Noni Plus mengandung polisakarida dalam jumlah besar. Salah satu senyawa yang dikenal paling kuat dalam ilmu pengetahuan dan kedokteran, polisakarida mudah diserap. Karena kemampuan ini, Noni Plus dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi radikal bebas berbahaya.

Rp 474.500
Rp 474.500




Perlu Bantuan?

Hai, Saya NANCY ARIAINI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 0811529538 atau di WhatsApp 0811529538 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp