Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Nutrisi Kesehatan
Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..          
                 
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda. Bukan cuma itu. Kafein yang dimasukkan dalam minuman ringan juga dapat mencegah penyerapan kalsium oleh tulang, yang selanjutnya dapat melemahkan tulang. 
                 
Yuk jaga kepadatan tulang dengan menghindari minuman ringan dan mengonsumsi rutin Calcium Mag










Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Jus Sehat dan Detox
Jus Sehat dan Detox
Rabu, 18 Mei 2016 09:48 WIB
Apa tanda kekinian orang urban yang sadar kesehatan? Nenteng wadah minum berisi jus buah, infused water. Membawa makan siang yang isinya sayur hijau dan buah-buahan, mengganti nasi putih dengan nasi beras merah, lebih banyak makanan berserat. Yoga dan meditasi. Semua adalah tanda kekinian.
Rekomendasi Produk
TBC
Paket Sehat untuk penyakit TBC meliputi Noni Plus, Liquid Chlorophyll dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 1.162.200
Rp 1.162.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya NANCY ARIAINI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 0811529538 atau di WhatsApp 0811529538 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp