Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Ragam Kesehatan
Beberapa Fakta Mengejutkan Seputar Diabetes

Beberapa Fakta Mengejutkan Seputar Diabetes

Diabetes dapat kita temukan di mana-mana. Angka kejadiannya terus melonjak tajam, bahkan cenderung menakutkan. Komplikasi diabetes bisa menyerang mata, jantung, ginjal, saraf, bahkan smapai kemungkinan amputasi kaki. Jelaslah, betapa diabetes harus ditangani dengan sangat serius.

Pada tahun 2012, International Diabetes Federation menyebutkan bahwa saat ini ada sekitar 371 juta pasien diabetes. Angka ini melebih jumlah seluruh penduduk Indonesia. Jumlah pasien diabetes di Asia ada 70 juta orang, dan 7,6 juta di antaranya berada di Indonesia. 

Dilaporkan bahwa separi diabetesi ~istilah bagi penderita diabetes~ tidak tahu kalau dirinya terkena diabetes. Karenanya, kematian lantaran diabetes pada tahun 2012 mencapai 4,8 juta orang.

World Diabetes Atlas Edisi 2012 mencatat 471 miliar dolar Amerika (atau sekitar 5.000 triliun rupiah) telahdihabiskan pasien diabetes untuk biaya berobat. Jumlah yang sungguh fantastis..!!!

Kini dilaporkan di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, hampir 10 persen penduduknya menderita diabetes. Fakta ini mengarah pada betapa diabetes telah menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di dunia.

Stiap tahun, ada 3,2 juta kematian yang disebabkan secara langsung oleh diabetes. Tiap sepuluh detik, ada satu orang meninggal dunia akibat penyakit yang berkaitan dengan diabetes. Bahkan di Amerika yang sudah maju sekalipun, angka kematian akibat diabetes mencapai 200.000 orang per tahun.

Karena itu, berhati-hatilah..!!!
Diabetes mengincar Anda setiap saat. Perbaiki pola makan dan gaya hidup sejak saat ini juga. Cegah diabetes dengan cara cerdas. Seperti sebuah ungkapan yang mungkin familiar di pendengaran Anda, "Lebih baik mencegah, daripada mengobati".

Salam Sehat Bahagia,

Sentra Detox Synergy Indonesia










Selamat Datang di Blog NANCY ARIAINI : Ragam Kesehatan Lainnya
Kampanye Program Kesehatan Bersama Sentra Detox Balikpapan
Kampanye Program Kesehatan Bersama Sentra Detox Balikpapan
Jum'at, 20 Januari 2017 04:26 WIB
Saat mengetahui kondisi kesehatan tubuhnya, mulai dari tingkat obesitas, usia pembuluh darah, tipe sirkulasi darah, denyut jantung per menit, peta keseimbangan sistem syaraf, seseorang bisa termotivasi dan mulai lebih aktif untuk memelihara kesehatan serta bersedia melakukan perbaikan pola hidup. Saat itulah kami bisa lebih mudah mengampanyekan program kesehatan detoksifikasi.
Usia Anda Sudah 40 Tahun Ke Atas dan Tetap Ingin Cantik? Begini Rahasianya...
Usia Anda Sudah 40 Tahun Ke Atas dan Tetap Ingin Cantik? Begini Rahasianya...
Sabtu, 26 Agustus 2017 07:55 WIB
Kita telah mendiami tubuh ini selama empat dekade. Jadi kita sedikit banyak sudah mengenal cara kerjanya tubuh. Kita dapat mengukur berapa lama kita perlu tidur, bahkan mungkin apa yang perlu dilakukan untuk membuat pasangan kita merasa bahagia saat berhubungan. Kita tahu jenis olahraga apa yang cocok untuk tubuh kita dan cara berpakaian apa yang pantas ataupun tidak pantas untuk tubuh kita.
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Rabu, 06 April 2016 09:34 WIB
Bila Anda sudah kewalahan dengan laju kecepatan melarnya tubuh anda, maka berikan pertolongan segera dengan Detox Your Body. Detox tidak mengenal usia. bahkan anak-anak membutuhkan nutrisi detox. Bandingkan Kesehatan dan usia jantung anda dengan anak-anak kelahiran tahun 90-an ? pasti Anda lebih baik.
Kolostrum pada Ibu Hamil
Kolostrum pada Ibu Hamil
Rabu, 16 Maret 2016 16:44 WIB
kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya

Perlu Bantuan?

Hai, Saya NANCY ARIAINI Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 0811529538 atau di WhatsApp 0811529538 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp